Minggu, 19 Desember 2010

Lelang Nokia E7 Himpun Donasi Rp 150 Juta

JAKARTA--Penjualan perdana tujuh unit Nokia E7 berhasil menghimpun dana Rp 150 juta. Penjualan perdana melalui sistem lelang itu berlangung di Jakarta, Jumat malam.

''Hasil penjualan diserahkan ke Palang Merah Indonesia untuk membantu korban bencana,'' kata Country Manager Nokia Indonesia, Bob M Dougall. Lelang tujuh unit E7 tercatat sebagai penjualan perdana Nokia E7 pertama di dunia.

Selain uang hasil lelang NOkia E7, Nokia Indonesia juga menyerahkan bantaun Rp 100 juta kepada PMI Pusat. Dana ini berasal dari penyisihan keuntungan yang didapat dari penjualan Nokia C3 yang mencapai 1 juta unit dalam waktu enam bulan.

''Menjadi komitmen kami untuk memberikan kembali ke Indonesia, negara yang merupakan salah satu pasar penting bagi Nokia,'' kata Bob. Penyerahan donasi diterima Ketua Umum PMI Jusuf Kalla.

Belum diketahui berapa donasi yang dihimpun dalam malam Charity Dinner yang diselenggarakan oleh Nokia Indonesia. ''Di luar hasil lelang, tamu yang kami undang boleh menyumbang langsung ke PMI Pusat. Kita belum tahu berapa donasi yang terhimpun,'' kata Corporate Communication Manager Nokia Indonesia, Regina Hutama Poli.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Tidak ada komentar: