Kamis, 02 Desember 2010

Kaspersky Dukung Scuderia Ferrari di F1


JAKARTA - Kaspersky Lab yang selama ini dikenal sebagai pengembang solusi keamanan mengumumkan rencananya untuk bermitra dengan tim Scuderia Ferrari Formula One di tahun 2011 dan 2012. Pada akhir musim F1 Grand Prix 2010 di Abu Dhabi, Kaspersky Lab akan mengumumkan secara resmi pemberian sponsor kepada tim balap terkenal dunia untuk dua tahun mendatang.

Selain menentukan klasemen akhir dari F1 World Championship 2010, Abu Dhabi Grand Prix juga menjadi kesempatan bagi Kaspersky Lab untuk mengumumkan rencana kesepakatan kemitraan tingkat tinggi dengan Scuderia Ferrari.

Kaspersky Lab memasuki dunia balap motor di awal tahun ini pada saat penandatanganan kesepakatan sponsor dengan tim balap Ferrari AF Corse pada Le Mans Series Championship. Setelah permulaan yang bagus dalam dunia balap, Kaspersky Lab memutuskan untuk meningkatkan kemitraan dengan Ferrari ke Formula One. Untuk tahun depan, para pengikut dari tim Ferrari dan F1 dapat melihat fitur logo Kaspersky Lab pada mobil tim ini. Dengan merambah Formula One, Kaspersky Lab memenuhi strateginya untuk meningkatkan profil mereknya di skala global.



Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: