Sabtu, 24 Juli 2010

Ada GoogleLatitude di Zylo


JAKARTA,- Sony Ericsson bekerja sama dengan Google Map menyediakan aplikasi pada walkman phone terbaru dari Sony Ericsson yaitu, GoogleLatitude.

"GoogleLatitude merupakan aplikasi yang terdapat dalam Zylo. Pada aplikasi ini kita bisa melihat lokasi keberadaan teman kita lainnya. GoogleLatitude akan menemukan lokasi keberadaan teman-teman kita yang memilki akun di gmail.com," kata Hanny Sanjaya, Manager Product Group Marketting Sony Ericsson, Kamis(22/07/2010).

Dengan aplikasi GoogleLatitutde juga bisa berfungsi sebagai alat navigasi. "Dengan menyetting di mana lokasi awal dan dimana lokasi tujuan pada GoogleLatitude, aplikasi ini akan membantu Anda menemukan jalan yang akan Anda tuju. Dan secara otomatis dia akan berfungsi sebagai GPS Anda," ujar Hanny.

Tapi, di zaman sekarang mungkin ada orang yang tidak ingin diketahui lokasi keberadaannya. Maka GoogleLatitude dapat "menyembunyikan" pengguna handphone. "Pada zaman sekarang banyak orang yang gak suka diketahui kegiatan pribadinya. Maka, untuk menghargai privasi, pada aplikasi ini juga didukung debngan aplikasi Hide. Dengan begitu, Anda tidak akan terlihat di GoogleLatitude," tambah Hanny.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: