Rabu, 21 Juli 2010

Tak Puas dengan iPhone 4, Kembalikan Saja


JAKARTA, - Apple mengakui adanya kekurangan pada produk terbarunya yakni iPhone 4. Dalam jumpa pers yang diadakan di Cupertino, California pekan lalu, Apple mengatakan bahwa mereka akan melakukan pengembalian uang penuh jika para pelanggan tidak puas dengan iPhone 4.

"Kami tahu kami tidak sempurna dan telepon juga tidak ada yang sempurna. Tetapi kami ingin membuat para pelanggan kami bahagia. Kami mencintai pelanggan kami dan jika melakukan sebuah kesalahan kami akan bangkit. Kami telah berusaha keras menemukan masalah dalam 22 hari ini,dan saat ini kami sudah menemukan pokok masalahnya," ujar Steve Jobs saat konferensi pers di Cupertino,California pada hari Jumat (16/7/2010) pekan lalu.

Apple telah menjual 3 juta iPhone 4 sejak bulan lalu,tetapi sejak produk ini dijual terdapat keluhan-keluhan dari para pelanggan bahwa handset ini mengalami masalah dengan penerimaan sinyal. iPhone 4 milik mereka tidak mendapatkan sinyal ketika memegang perangkat tersebut pada bagian bawah sehingga menutupi bagian antena mereka.

Jobs mengatakan bahwa hanya sekitar 4 persen dari pengguna iPhone 4 yang melaporkan keluhannya atas masalah antena tersebut. Dia juga mengatakan bahwa tidak hanya iPhone 4 yang pernah mengalami hal seperti ini, Blackberry pun pernah mengalaminya.


Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: