Rabu, 28 Juli 2010

Motorola Dikabarkan Rilis Tablet Akhir Tahun

Motorola dikabarkan akan membuat komputer tablet pada kuartal keempat tahun 2010. Desas-desus ini diungkap seorang analis pasar, Roger Crenshaw pada hari Senin (26/7/2010) yang dilansir oleh situs ZoomMore.

Spesifikasi untuk tablet buatan Motorola disebut-sebut menggunakan layar 10 inci dan menggunakan sistem operasi Android generasi mendatang yang disebut dengan nama kode "Gingerbread". Ini merupakan versi Android yang kemungkinan dirilis pada waktu yang sama penerus Android 2.2 atau yang bisa disebut "Froyo".

Selain itu, ada rumor bahwa tablet ini akan dijual dengan menggandeng operator Verizon yang kini merupakan mitra dekatnya. Jika benar, tablet tersebut bakal menjadi pesaing berat AT&T yang telah bekerja sama dengan iPad. Ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi Verizon untuk mendapatkan keuntungan dan juga agar lebih dikenal para konsumen dan menawarkan paket data seperti yang telah dilakukan AT&T pada iPad.

Sebelumnya, CEO Motorola Sanjay Jha pernah mengatakan bahwa akan merilis ponsel dengan prosesor 2 GHz pada kuartal empat tahun 2010. Sanjay juga menyebutkan pihaknya akan memperluas portofolio produknya meski tak menyebut salah satunya perangkat tablet.


Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: