Senin, 26 Juli 2010

iPhone 4 versi Putih Kembali Tertunda

SAN FRANCISCO, - Calon pembeli iPhone4 versi putih tampaknya harus gigit jari. Akhir pekan ini, Apple Inc. menyatakan menunda peluncuran iPhone4 dengan kemasan putih tersebut gara-gara ada masalah dalam proses produksinya.

Pengumuman penundaan yang kedua kalinya ini cukup mengejutkan. Pasalnya, pekan sebelumnya, Presiden Direktur Apple Inc. Steve Jobs mengatakan produk tersebut akan meluncur akhir bulan Juli ini.

Sejatinya, peluncuran iPhone4 versi putih ini akan diluncurkan berbarengan dengan yang versi hitam di lima negara pada 24 Juni lalu. Namun,"Model yang putih akan meluncur kemudian pada akhir tahun ini," kata Apple Inc dalam rilisnya.

Penundaan produk iPhone4 model putih ini tak akan mempengaruhi kinerja Apple. Analis Current Analysis, Avi Greengart, berasalan iPhone4 versi putih ini hanya untuk menarik mata saja. "Tidak lebih dari itu," katanya.

Asal tahu saja, kinerja Apple pada kuartal kedua cukup menggembirakan. Awal pekan ini mereka mengumumkan telah menjual 3 juta iPhone 4 kendati ada konsumen yang komplen dengan kualitas antena telepon pintar itu.(KONTAN/Edy Can)



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sayang...belum masuk indonesia...
saya ngebet banget tuh iphone 4..