Rabu, 28 Juli 2010

Pameran Otomotif IIMS di BlackBerry

Indonesia International Motor Show (IIMS), pameran terakbar industri otomotif di Indonesia, kembali digelar di JIExpo Kemayoran, 23 Juli hingga 1 Agustus 2010.

Untuk mempermudah navigasi para pengunjung yang menggunakan perangkat BlackBerry, pengembang aplikasi BlackBerry asal Tanah Air, 7Langit, merilis aplikasi Indonesia International Motor Show on BlackBerry.

Aplikasi tersebut menampilkan fitur dengan mengintegrasikan informasi lengkap seputar pameran otomotif, mulai dari jadwal, daftar exhibitor, sponsor, media partner, fasilitas yang tersedia, denah JIExpo untuk IIMS yang dapat di-zoom, kuis berhadiah, agenda acara yang dapat di-save langsung ke kalendar, dan BB Themes IIMS 2010 yang bisa diunduh gratis.

"Aplikasi yang kami kembangkan ini dipastikan dapat mempermudah navigasi pengunjung dan menjadi sumber informasi yang lengkap selama IIMS. Semua itu dalam genggaman," jelas Oon Arfiandwi, Chief Developer 7Langit melalui keterangan pers, Selasa 27 Juli 2010.

Adapun beberapa fitur yang bisa dirasakan langsung oleh pengguna perangkat BlackBerry adalah notifikasi di home screen bila ada berita baru seputar 18th IIMS. Selain itu, tersedia layout IIMS yang mencakup lokasi booth exhibitor untuk mempermudah navigasi pengguna selama di arena pameran.

Menariknya, aplikasi ini mampu menyajikan informasi kegiatan cool and fun, mulai dari Achilles Drift Show & Battle 2010, Night Drag Race Battle, Miss Motor Show 2010, Test Drive, hingga BMX Show. Ada pula fitur khusus, yakni Watch Out, yang menampilkan tiga produsen mobil yang patut diperhatikan.

Aplikasi Indonesia International Motor Show on BlackBerry bisa didapatkan secara gratis dari link berikut ini. Sejauh ini, aplikasi tersebut dapat beroperasi pada OS 4.5 ke atas dan pada perangkat BlackBerry 83x0, 8520, 88x0, 8900, 9000, 910x, 95x0, 9630, dan 9700. (sj)


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: