Senin, 26 Juli 2010

Bundling Ponsel Plus Google dan Ovi Maps

JAKARTA--Telkomsel mengembangkan pola baru dalam bundling dengan vendor ponsel. Menyambut Ramadhan, Telkomsel menawarkan aplikasi Google Maps dan Ovi Maps untuk paket bundling sejumlah ponsel. Fitur peta diharapkan untuk memudahkan pelanggan dalam persiapan mudik Lebaran 2010.

Google Maps merupakan aplikasi peta yang berfungsi sebagai penunjuk arah dan penunjuk lokasi ketika sedang mobile. Layanan ini terdapat dalam paket bundling Samsung Galaxy S, Samsung Champ C3303, dan BlackBerry Bold 9700. Sementara aplikasi Ovi Maps, yang memiliki fungsi serupa, tertanam di paket bundling Nokia 5230 Xpress Music. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut di menu yang tersedia di masing-masing ponsel.

Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, pihaknya menawarkan aplikasi peta dalam paket bundling . ''Aplikasi tersebut sangat berguna bagi pelanggan ketika sedang melakukan perjalanan mudik. Paket bundling fitur berkualitas ini dapat dinikmati masyarakat dengan harga terjangkau," kata Gideon di Jakarta, Senin (26/7)

Selain empat ponsel tersebut, Telkomsel juga mnawarkan berbagai konten dan aplikasi Islami di ponsel Nexian Rhoma dan TiPhone T28 yang dibundling dengan Kartu As. Kedua paket bundling murah ini dilengkapi gratis internet 3 MB per bulan selama 6 bulan apabila pelanggan melakukan isi pulsa minimal Rp 30.000 setiap bulannya.

'' Khusus pembeli paket bundling Nexian Rhoma seharga Rp 399.000, dapatkan gratis konten-konten menarik Ridho Rhoma dan Rhoma Irama, seperti: full track dan ringtone lagu Rhoma dan Ridho, tausiyah Rhoma, dan wallpaper Rhoma dan Ridho,'' kata Gideon.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: