Jumat, 30 Juli 2010

BTel Raih Penghargaan FinanceAsia

Operator telekomunikasi Bakrie Telecom (BTEL) terpilih sebagai salah satu perusahaan Indonesia terbaik dalam kategori kapitalisasi pasar menengah (Best Mid-Cap).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kalangan investor dan analis Asia dalam acara “FinanceAsia's Best Managed Companies Award” yang baru-baru ini digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Seperti disiarkan melalui rilis resmi perusahaannya, BTEL memperoleh penghargaan berdasarkan survei tahunan FinanceAsia terhadap lebih dari 300 investor dan analis di Asia untuk kategori Best Mid-Cap.

BTEL merupakan salah satu dari tiga perusahaan di bidang telekomunikasi yang masuk dalam daftar perusahaan Indonesia terbaik versi FinanceAsia.

Pada penganugerahan penghargaan, 21 Juli 2010, hadir pula Managing Director, Co-Head Indonesian Investment Banking Credit Suisse Rizal Gozali dan Publisher FinanceAsia Jonathan Hirst. Penghargaan ini sendiri merupakan yang kesepuluh kalinya dilakukan oleh FinanceAsia.

Bakrie Telecom adalah operator telepon tetap tanpa kabel, dengan pertumbuhan kinerja yang tinggi dengan peningkatan jumlah pelanggan hingga 11 juta pada 82 kota di kuartal pertama tahun 2010.

Bakrie Telecom dikenal dengan produk-produknya di pasar meliputi, Esia, Wifone, Wimode, dan “SLI Hemat 009”.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: