Senin, 19 Juli 2010

Indonesia Cellular Award 2010 Digelar Malam Ini

JAKARTA,- Sebanyak 15 penghargaan akan dibagikan kepada ponsel-ponsel dan operator-operator, serta tokoh terbaik dalam penganugrahan Indonesia Cellular Award 2010 di Jakarta Convention Center, Minggu (18/7/2010).

Kelima belas penghargaan tersebut terdiri dari delapan kategori penghargaan untuk ponsel atau handset, tujuh kategori penghargaan untuk operator, dan satu penghargaan untuk kategori lifetime achievement bagi tokoh yang memberikan sumbangan besar bagi industri komunikasi Indonesia.

"Penerima lifetime achievement ini adalah sosok muda," ujar seorang dewan juri, Bambang Irawan saat jumpa pers di JCC, Minggu.

Penganugrahan Indonesia Cellular Award 2010 merupakan hasil kerjasama Dyandra Promosindo dan Tabloid Sinyal selaku penyelenggara Indonesia Cellular Show 2010. "ICA Award paling independen karena tidak ada sponsor vendor yang dinilai, full Dyandra dan Sinyal," kata Bambang.

Adapun ke-15 penghargaan tersebut adalah The Best Buy Phone, The Best Design Phone, The Best Android Phone, The Best Embedded Messenger Service, The Best Smart Phone, The Best Operator GSM, The Best CDMA, The Best BlackBerry Service, The Best Costumer Growth, The Best Value Added Service, Corporate Social Responsibility Award, dan Lifetime Achievement.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: