Rabu, 21 Juli 2010

iPad Sambangi 9 Negara Lain


Apple mengumumkan bahwa mulai hari Jumat (23/7/2010) mendatang, iPad akan tersedia di 9 negara lagi, lebih tepatnya 8 negara dan 1 zona administratif khusus.

Kesembilan negara tersebut adalah Austria, Belgia, Hong Kong (China), Irlandia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, dan Singapura. Sebelumnya iPad lebih dulu tersedia di AS, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Swiss, dan Inggris.

Belum ada rilis resmi harga di sembilan negara tersebut. Baru untuk negara-negara Eropa, iPad akan tersedia dengan spesifikasi Wi-Fi dan memori 16 GB seharga 499 Euro, sedangkan di Selandia Baru dengan harga 799 dollar Selandia Baru.

Peluncuran iPad di negara-negara lain sempat mengalami keterlambatan karena masalah ketersediaan pasokan. Permintaan yang tinggi atas komputer tablet tersebut sejak diluncurkan di AS pada April lalu membuat Apple menjadi kewalahan. Toko-toko online Apple untuk wilayah AS dan Eropa sempat mengalami keterlambatan pengiriman hingga 7-10 hari untuk semua model. Apple juga melakukan penundaan utuk peluncuran internasional sampai sebulan.

Apple mengklaim telah berhasil menjual sekitar 3 juta unit iPad dalam waktu 80 hari. Jika kendala produksi berhasil diatasi, tidak dipungkiri iPad akan terus menambah daftar negara-negara yang akan dikunjungi tanpa harus memperhatikan adanya masalah dalam proses distribusi.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: