Senin, 19 Juli 2010

Dyandra Optimistis Penuhi Target


JAKARTA, - Pihak penyelenggara Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, Dyandra Promosindo, optimistis akan mencapai target transaksi senilai Rp 150 miliar. Hal ini cukup beralasan, apalagi jika melihat banyaknya jumlah pengunjung pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Jumlah pengunjung pameran hari ini, Minggu (18/7/2010) menurut IT Event Division Manager, Vista Limbong, mencapai 175 ribu orang pada 16.00. "Sampai jam 9 malam nanti bisa 200 ribuan orang," kata Vista di JCC, Minggu.

Mengenai hasil transaksi selengkapnya, kata Vista, akan diumumkan kepada publik, besok. Pameran komputer dan seluler 2010 dinilai Vista lebih lengkap dibanding pameran-pameran sebelumnya. "Kalau dari segi peserta tahun ini, lebih lengkap, operator turun semua. Handphone, hampir lengkap, secara peserta itu lengkap, semua merk komputer, netbook itu ada ya," katanya.

Pameran komputer dan seluler Indonesia 2010 menyertakan lebih dari 300 produk industri IT dan seluler Indonesia. FKI dan ICS tersebut digelar 14-18 Juli dan menarik banyak pengunjung.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, hingga menjelang ditutupnya pameran yang dijadwalkan hari ini pukul 22.00, pengunjung masih tampak aktif menawar produk.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: