Senin, 19 Juli 2010

VW240, Modem Sekaligus Router EVDO


Menunjang layanan datanya, di sela ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, PT Smart Telecom (Smart) menghadrkan perangkat modem terbarunya berupa modem 3.5G sekaligus router, yaitu Smart VW240.

Menariknya, modem Router CDMA2000 ini mengombinasikan fungsi modem berteknologi CDMA2000 1x EVDO Rev.A 1900 MHz dan router untuk konektivitas Wi-Fi dalam satu perangkat mobile nirkabel.

Sama halnya dengan USB Modem 3.5G Smart AC2726 atau Smartfren AC2726i, modem router a la Smart ini menawarkan kecepatan download hingga 3,1Mbps dan upload maksimal 384Kbps.

Tak hanya bisa itu, Smart VW240, yang diproduksi oleh Vertex dan Nexian ini juga bisa membagi akses Internet tersebut ke perangkat komputer, laptop, atau ponsel hingga jumlah yang tak terbatas dengan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g dan Ethernet port RJ 45.

Bagi pengguna prabayar, perangkat ini dibanderol seharga Rp1,87 juta, sudah termasuk bonus akses Internet Unlimited selama 30 hari. Sementara paket untuk pengguna pascabayar hanya dikenakan biaya Rp272.000 per bulan selama 12 bulan, yang mana jika ditotal seharga Rp1,8 juta. Namun, akses Internet Unlimited di 30 hari pertama akan didapatkan pelanggan secara cuma-cuma.

“Setelah bonusnya habis, pelanggan dibolehkan untuk memilih sejumlah paket Internet Unlimited yang dipunyai Smart,” kata Ruby Hermanto, Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom, saat ditemui VIVAnews di Indonesia Cellular Show 2010, Jakarta Convention Center.

Untuk paket Internet Unlimited, Smart memiliki empat paket dengan kecepatan dan tarif yang berbeda, mulai dari paket Regular, Silver, Platinum, dan Ultimate.

“Dengan modem ini, pengguna tak perlu lagi membeli modem 3.5G dan router nirkabel secara terpisah. Ini perangkat plug-and-play sehingga mudah digunakan. Tenaganya dari baterai. Dan, jangkauan Wi-Fi dalam ruang mencapai 25 meter,” ucap Ruby.

Sayangnya, di ajang ICS, produk ini hanya disediakan terbatas.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

1 komentar:

evdo mengatakan...

thanks mas.
saya juga udah pake yang smart. manteeep bgt pokoknya.