Minggu, 18 Juli 2010

Tak Ada Micro SIM Card, Potong Saja Kartu Lama

JAKARTA,- Kartu micro SIM card pada dasarnya cuma urusan ukuran. Pengguna perangkat terbaru yang harus menggunakan kartu dengan ukuran lebih kecil daripada kartu SIM card konvensional tersebut tidak harus menggunakan kartu baru. Kartu lama pun bisa diubah menjadi micro SIM card dengan cara dipotong.

Bahkan, Indosat menyediakan alat potong atau puncher buat para pelanggannya yang ingin mengubah kartu yang dipakainya menjadi micro SIM card agar bisa digunakan untuk perangkat terbaru yang membutuhkannya seperti iPad atau iPhone 4. alat pemotong SIM Card yaitu "puncher", yang berfungsi untuk memotong SIM Card sehingga sesuai ukuran Micro SIM Card. Alat pemotong "puncher" ini sudah tersedia di galeri-galeri yang ditunjuk mulai akhir bulan Juli 2010.

"Dengan kata lain untuk pengguna layanan data Indosat yang menggunakan SIM Card konvensional, tetap bisa menggunakan SIM Card-nya sekarang untuk menggunakan gadgetnya," ujar Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat dalam siaran persnya, Jumat (16/7/2010).

Meski demikian, Indosat tetap merilis kartu micro SIM card baru dengan nama IM3 Micro SIM Card. Di tahap awal akan didistribusikan 40.000 kartu micro SIM card dan mulai disediakan di pameran Indonesia Celluler Show (ICS) yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 14-18 Juli 2010. Di akhir tahun, jumlahnya akan ditambah sampai 200.000 dan tersedia di sejumlah gerai.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

1 komentar:

Liely mengatakan...

Ah, besar mulut aja Indosat ini.
Meluncurkan product tapi tidak di sosialisasikan ke karyawan2nya. Aku telpon ke contact centernya aja, customer servicenya bilang belum ada micro sim card. Begitu aku bilang sudah ada di pameran cuma lagi habis, baru dia tanya2 ke temannya.
Aku datang ke pameran, bilangnya micro sim card lagi habis. Begitu tanya ada punchernya atau nggak, malah pada bingung. Payah....