Senin, 26 Juli 2010

Kaspersky Rilis Internet Security Versi 2011

Bandung - Pengembangan solusi manajemen konten pengamanan komputer, Kaspersky Lab, melepas produk terbaru "Kaspersky Internet Security 2011" dan "Anti Virus 2011" yang memberikan perlindungan proaktif, memantau jenis ancaman dan mencegah aktivitas yang merusak perangkat TI.

"Keduanya proaktif dan secara real time secara rutin memantau sistem untuk mendeteksi jenis ancaman potensial dan mencegah virus masuk komputer. Produk ini memberikan perlindungan terhadap sumber daya internet," kata Direktur Pemasaran Kaspersky Lab untuk kawasan Asia Tenggara Jimmy Fong di Bandung, Sabtu.

Menurut Jimmy, sistem terbaru dari Kaspersky tersebut menjamin perlindungan bagi semua jenis data dan komunikasi. Sistem beroperasi dengan "background mode" sehingga tidak mengganggu pengguna dalam melakukan tugasnya secara efesien.

Solusi perlindungan konten itu mendeteksi semua program jahat yang dikenal maupun baru. Sebagian besar perubahan yang tidak diinginkan pada sistem dibuat oleh program berbahaya dan dapat diperpanjang kembali dengan hanya beberapa klik dan tetikus.

"Internet security dan anti virus ini menggabungkan fitur windows gadget, ini merupakan elemen dari interdace yang terletak di dekstop windows baik Vista maupun Windows 7," katanya.

Modus "safe surf" di dalamnya memungkinkan pemindaian terhadap setiap koneksi internet dan secara otomatif memblok akses ke situs-situs yang mengandung link dan kode berbahaya.

"System watcher", "safe surf" dan "modul safe run" sepenuhnya didesain ulang, sehingga menyediakan tingkat kontrol dalam proses yang berjalan di komputer dan memberikan keamanan yang dibutuhkan saat bekerja dengan data penting milik pribadi.

"Pertumbuhan permintaan pada 2008 dan 2009 yang luar biasa, kami optimis pada kuartal pertama 2010 menjadi `market leader` teknologi keamanan bagi segmen Indonesia," kata Jimmy Fong menambahkan.

Selain itu, Kaspersky juga mengembangkan "Mobile Security 9" sebuah solusi terpadu yang dirancang untuk melindungi smartphone dari semua jenis ancaman.



Sumber
(ANTARA)

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: