Jumat, 30 Juli 2010

Belajar dari Strategi ANDAL Menaklukan Bisnis Software

JAKARTA, - Tak diragukan lagi bahwa saat ini industri software menjadi sebuah bisnis yang menarik untuk digeluti. Bisnis ini semakin mudah dirambah oleh siapa pun karena tidak memerlukan mesin-mesin yang rumit dan hanya bermodalkan komputer saja.

Gelombang besar yang saat ini sedang menerpa industri IT membuat banyak buku-buku yang menjelaskan tentang kewirausahaan dan technopreneurship. Gelombang besar ini mengantarkan pada sebuah respon hingga melahirkan buku yang berjudul "Riding The Wave, Strategi Andal Menaklukkan Industri Software" yang di luncurkan pada hari ini, Rabu(28/07/2010). Buku ini diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo.

Buku ini merupakan sebuah buku tentang manajemen, bagaimana memproduksi software hingga mendelivernya kepada konsumen. Buku ini ditulis oleh Teguh S. Pambudi, seorang wartawan yang kini aktif sebagai kepala kompartemen manajemen di Majalah SWA. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman selama 20 tahun mengenal Indra Sosrodjojo yang merupakan Direktur PT ANDAL Software.

Buku ini merupakan sebuah kombinasi yang menarik antara pengalaman dan gaya tulisan yang interaktif,kedepannya buku ini diharapkan bisa memberikan sumbangsih bagi perkembangan dunia technnopreneurship di Indonesia .Buku ini tidak hanya ditujukan kepada para technopreneurship handal, tetapi juga bagi para mahasiswa yang baru ingin terjun ke dunia technopreneurship.

"Sebuah kombinasi yang pas, sehingga memudahkan untuk melihat, mempelajari serta menerapkannya. Buku ini juga bisa dijadikan bahan referensi dan inspirasi bagi para technopreneurship muda di Indonesia," kata Alosius Ari Subagjo,Wakil Manager PT Elex Media Komputindo saat peluncuran buku, Rabu (28/07/2010).

Mulai hari ini buku ini sudah tersedia di Toko Buku Gramedia dan dibanderol dengan harga Rp 56.000. Tertarik?



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: