Senin, 19 Juli 2010

Sony Ericsson Xperia X10 Sabet 3 Penghargaan


JAKARTA, - Sony Ericsson Xperia X10 menerima tiga penghargaan dalam Indonesia Cellular Award 2010 kategori ponsel. Handset keluaran Sony tersebut mendapat penghargaan sebagai the Best Design Phone, the Best Performance Phone, dan the Bundling Phone.

"Ada 79 seri ponsel yang dinilai. Kita benar-benar meminjam handsetnya untuk dinilai," ujar seorang dewan juri, Bambang Irawan dalam jumpa pers di JCC, Minggu (18/7/2010).

Penghargaan Best Design Phone diberikan kepada Sony Ericsson Xperia X10 dilihat dari desain dan keindahan ponsel tersebut. "Meski aspek-aspek lain seperti fitur, teknologi, baterai, dan kemudahan penggunaan tidak ditinggalkan," kata Bambang dalam siaran pers.

Sedangkan untuk penilaian the Best Performance Phone, lebih menitikberatkan kepada aspek-aspek fitur yang dimiliki, teknologi, ketahanan baterai, dan kemudahan penggunaan.

Kemudian, the Best Bundling Phone diberikan kepada Sony Ericsson Xperia X10 sebagai ponsel yang dijual secara terikat dengan produk operator terbaik. Adapun Indonesia Cellular Award (ICA) 2010 merupakan penghargaan bagi ponsel dan operator terbaik selama 2009-2010 serta bagi tokoh yang memberikan kontribusi terbesar bagi industri komunikasi Indonesia.

Terdapat 15 penghargaan yang diberikan Dyandra Promosindo dan Tabloid Sinyal selaku penyelenggara Indonesia Cellular Show 2010.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: