Rabu, 21 Juli 2010

Foursquare Raih 100 Juta Check-In

Foursquare, situs jajaring sosial berbasis lokasi, telah mencatat check-in di situs mereka yang ke 100 juta. Catatan tersebut diraih pada Senin malam, 19 Juli 2010.

Raihan jumlah check-in ini menjadi tonggak bersejarah baru bagi layanan tersebut yang selama beberapa bulan terakhir meraih pertumbuhan yang signifikan.

Seperti dikutip dari PCWorld, 21 Juli 2010, pada 23 Juni lalu mengumumkan bahwa pertumbuhan pengguna mereka mencapai 100 ribu pengguna per sepuluh hari. Jika stabil, maka tingkat pertumbuhan ini akan membuat total jumlah pengguna mereka kini mencapai lebih dari 2 juta orang.

Seperti diketahui, Foursquare menghubungkan pengguna dengan teman-temannya di dunia nyata dengan memperkenankan mereka untuk mendaftarkan di mana lokasi mereka berada saat ini lewat fasilitas check-in.

Lokasi check-in tersebut kemudian dibagi-bagikan dengan teman-temannya, dan kadang dengan orang asing lewat jejaring sosial seperti Twitter.

Foursquare sendiri umumnya diakses lewat ponsel yang memiliki fitur GPS. Jika demikian, pengguna bisa mendaftarkan lokasi baru jika lokasi mereka saat ini belum tercatat dalam database Foursquare yang sudah memiliki informasi untuk ratusan ribu tempat.

Sayangnya Foursquare tidak menyebutkan informasi di mana check-in yang ke 100 juta tersebut berlangsung.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: