Minggu, 18 Juli 2010

HP Promo Habis-habisan di Pameran

JAKARTA,- Pada Festival Komputer Indonesia (FKI) 2010, HP memperkenalkan serta memberikan penawaran beragam untuk printer-printer andalannya serta tintanya, seperti seri-seri terbarunya yaitu HP Photosmart, HP Deskjet Ink Advantage, hingga HP Officejet All-in-One Printer dengan Wifi. Serta ada promo cash back dan berbagai macam discount untuk berbagai macam produk printer HP. Penawaran ini diberi tema "It's Print Attack!".

Secara garis besar promo yang diselenggarakan dalam pameran FKI 2010 adalah sebagai berikut. Pertama, lucky dip, untuk setiap pembelian produk tertentu konsumen mendapatkan hadiah langsung yang diperoleh dengan sistem redemptation. Kedua, hot kick sale, pada jam-jam tertentu HP akan mengadakan kompetisi tendang berhadiah berupa voucher potongan harga untuk pembelian beberapa tipe produk tertentu.

Ketiga Hadiah-hadiah langsung dari HP untuk pembelian tinta & toner. Keempat Hadiah printer HP Office Jet AIO untuk pembelian tinta tipe tertentu dan juga voucher belanja untuk pembelian HP laser Jet tipe tertentu. Kelima, mystery shopper, berupa hadiah uang tunai serta hadiah-hadiah istimewa lainnya untuk pengunjung yang bisa menjelaskan dengan baik mengenai HP ink Advantage. Keenam live testimonial original dream, hadiah langsung berupa merchandise bagi pengunjung yang berbagi pengalaman menggunakan produk HP.

Nah, mau ikut ambil untung di booth HP? Datang saja ke pameran FKI dan ICS 2010 di JCC yang akan berlangsung sampai Minggu (18/7/2010) mendatang.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: