Sabtu, 24 Juli 2010

Nembak Cewek Lewat Zylo Bisa Romantis

Sony Erricson mengeluarkan walkman phone generasi terbarunya dengan berbagai aplikasi lucu dan menarik. Salah satunya adalah music call.

Di saat kita sedang mengobrol dengan teman atau kekasih melalui sambungan telefon, kita bisa menambahkan background musik selama kita sedang berbincang di telpon. Itulah konsep dasar dari cara kerja dari music call.

"Misalnya, kalau ada ni cowok yang mau nembak cewek lewat telpon. Biar romantis mau ada iringan musiknya selama dia menyatakan cinta. Nah, dengan music call ini si cowok gak perlu nyiapin Music Player terus volumenya dipasang paling berisik, cukup dengan music call kita bisa ngatur mau background music macam apa yang mau kita dengar," ujar Hanny Sanjaya, Manager product Group Marketting dari Sony Ericsson,Kamis(22/07/2010).

Cara kerja music call sangatlah mudah. Pertama-tama, coba hubungi seseorang dengan menggunakan handphone Zylo. Saat sudah mulai tersambung, maka pada layar Zylo akan ada pilihan "music". Jika sudah diangkat, tekan pilihan "music", lalu pilih music apa yang terdapat di Zylo Anda.

Pilih salah satu lagu lalu mainkan. Maka, saat Anda berbincang dengan lawan bicara Anda ditelfon akan diiring lagu atau suara tersebut.

"Tidak ada syarat khusus untuk melakukan music call, asalkan lagu yang ingin diputarkan tersimpan dimemori ponsel," tambah Hanny Untuk penggunaan music call tidak harus dengan sesama Zylo.

Cukup salah satu orang menggunakan Zylo, maka music call bisa dilakukan. "Jadi jangan khawatir, aplikasi music call ini bisa dilakukan dengan sesama dan juga yang beda handphone," ujar Hanny.

Tidak hanya lagu, didalam handphone Zylo sudah tersimpat sounds effect yang dapat memberikan kesan bahwa kita sedang berada di situasi tertentu, seperti bayi menangis, sirene kebakaran, announcer dari bandara, keramaian, dan banyak hal lainnya.

"Jadi dengan aplikasi music call, kita bisa ngeboongin orang yang kita telpon. Sok-sok bilang kalau lagi di Bandara nungguin pesawat datang. Cukup menggunakan sounds effect announcer dari bandara, kita akan terdengar seperti sedang di bandara," ujar Hanny.

Dengan adanya aplikasi music call ini, Hanny berharap nantinya teknologi yang unik dan kreatif akan makin banyak. "Ya, semoga aja dengan adanya music call ini, nantinya muncul ide-ide kreatifnya untuk menemukan teknologi yang lebih menarik dan asik," ujar Hanny.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: