Jumat, 02 Juli 2010

Esia Banting Harga Ponsel di PRJ

Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini menjadi ajang banting harga bagi produk-produk Esia.

Setidaknya lima model ponsel Esia didiskon di Arena PRJ. Ponsel-ponsel itu antara lain adalah Hape Esia Gayaku, Hape Esia Ngoceh Warna, Hape Esia Connect FM, dan Hape Esia Goolll.

Hape Esia Gayaku yang semula berharga Rp218 ribu, di PRJ dijual seharga Rp179 ribu, dengan talktime senilai Rp10 ribu. Hape Esia Ngoceh Warna dijual dengan harga Rp209 ribu, termasuk talktime senilai Rp10 ribu.

Begitu juga Hape Esia Connect FM dengan harga Rp225 ribu berikut talktime senilai Rp25 ribu, serta Hape Esia Goolll yang merupakan seri hape Esia terbaru berbanderol harga Rp209 ribu (sebelumnya Rp 329 ribu), bonus talktime senilai Rp10 ribu.

”Di Jakarta ini Esia telah memasyarakat. Hampir 1 dari 2 penduduk Jakarta menggunakan Esia. Karena itu kami ingin memasyarakatkan terus Esia dan memberikan keuntungan maksimal lewat PRJ,” kata Executive Vice President Bakrie Telecom Irfandi Firmansyah, lewat rilis resmi yang diterima VIVAnews, Kamis 1 Juli 2010.

Keikutsertaan Esia di PRJ, memang sudah menjadi agenda rutin. Untuk menjaring pembeli, tahun ini Esia memiliki 11 stand pameran di PRJ. Menurut Irfandi, Esia tak cuma memberi potongan harga, tapi juga memberikan berbagai fitur-fitur yang merupakan layanan nilai tambah (value added services).

Misalnya pada Hape Esia Goolll yang telah dibekali dengan aplikasi yang lengkap seperti aplikasi pertemanan sosial seperti facebook, konten berita VIVAnews, dan bahkan aplikasi musik semisal info musik dan karaoke.

Menurut Irfandi, Esia memang terus berupaya menyediakan fitur-fitur yang digemari masyarakat, dari mulai fitur pertemanan sosial Facebook dan Esia Messenger, fitur-fitur musik yang banyak disukai kaum muda seperti Click2Give, Pre listen RBT 88876 dan Mobile Search RBT 8888.

”Kontribusi fitur juga memberikan dampak yang cukup signifikan dalam mendorong laju pertumbuhan pelanggan maupun pendapatan perusahaan,” jelas Irfandi.

Fitur layanan nilai tambah diharapkan juga mempermudah pelanggan mengingat kode lagu untuk bisa menikmati nada sambung dan bahkan mengirimkan nada sambung ini pada orang lain.

Untuk pelanggan yang ingin mendengarkan lagu secara utuh, Esia juga menyediakan fitur Esia 24/7 music, yang memungkinkan pelanggan mendengarkan lagu secara utuh (full track) melalui ponsel apa pun yang dimiliki oleh pelanggan, kapan pun dan dimana pun 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu.





Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: