Kamis, 01 Juli 2010

Google News Tampil Dengan Desain Baru

Mountain View - Google menyajikan format baru dalam layanan Google News. Dalam tampilannya, mensin pencari ini menambahkan pilihan-pilihan berita terkait yang lebih baik dan runut dalam satu topik.

Perubahan desain tampilan tersebut secara resmi diumumkan perusahaan yang bermarkas di Mountain View, Amerika Serikat ini pada Rabu kemarin. ""Kami juga berusaha untuk mengelompokkan topik tertentu yang sedang hangat di masyarakat sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya," tulis teknisi software Google Kevin Stolt dalam postingannya di sebuah blog.

Namun demikian, dia mengatakan perusahaan tempatnya bekerja masih mencari cara untuk meningkatkan kemampuan menyesuaikan halaman Google News. Perubahan tampilan yang disajikan pada halaman Google News diantaranya, ada layanan "News for You" pada bagian bawah dan layanan "Top Stories" pada di bagian atas halaman.

Selain menyajikan tampilan yang berbeda, Google menambahkan fitur baru yang memungkinkan pembaca untuk berbagi cerita dengan jaringan sosial pilihan mereka. Untuk sementara ini, desain baru Google News baru tersedia di Amerika Serikat dalam versi bahasa Inggris, sementara untuk negara dan bahasa lainnya akan ada beberapa bulan ke depan.


Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: