Senin, 05 Juli 2010

IBM Raih Nilai Tertinggi Layanan Pemulihan Bencana


Jakarta - Perusahaan penyedia layanan teknologi informasi IBM meraih nilai tertinggi untuk layanan Pemulihan Bencana pada kuartal kedua tahun ini dari Lembaga riset Forrester.

Dalam laporan The Forrester Wave: Disaster Recovery Service Providers Juni lalu, Forrester memberikan nilai tertinggi dalam kategori strategi dan penawaran. Perusahaan riset itu telah mengevaluasi enam vendor dalam 64 kriteria yang dikelompokkan pada kategori penawaran, strategi dan kehadiran di pasar.

Country Manager, Global Technology Services, IBM Indonesia Kiki Randall menyatakan kegembiraannya telah mendapatkan nilai tertinggi dari Forrester. Menurutnya analisa yang komprehensif tersebut mencerminkan strategi dan metode IBM. »Kami merasa terhormat

sebab kami dipilih karena keberhasilan kami," ujar Randall dalam siaran persnya.

Forrester menyebutkan layanan IBM dalam pemulihan bencana mempunyai 154 fasilitas di seluruh dunia. Layanan pemulihan quick-ship, mobile, area kerja dan infrastruktur TI dari hulu ke hilir. IBM mempunyai layanan konsultasi seluruh daur hidup perencanaan pemulihan yang didukung 1600 kayrawan.

Layanan IBM memastikan operasi tanpa gangguan di seluruh lapisan bisnis perusahaan, sehingga membantu perusahaan menghindari, mempersiapkan dan memulihkan diri dari gangguan.

Perusahaan ini juga memperluas kemampuan dari strategi bernilai jutaan dollar sejak 2007. Mereka membuka pusat layanan untuk pemulihan bencana pasar yang tumbuh di Polandia, Turki, India dan Vietnam. Mereka juga menawarkan layanan pemulihan virtual dan cloud untuk efektifitas anggaran.

DIAN YULIASTUTI



Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: