Kamis, 08 Juli 2010

Petisi Minta Casing Gratis iPhone 4

Jakarta - Ada-ada saja upaya para pengguna iPhone untuk menggugat Apple Inc. supaya mempertanggungjawabkan kelemahan pada perangkat tersebut.

Dimotori situs teknologi Gizmodo, para pengguna iPhone 4 menyematkan "jempol" mereka (like) pada sebuah akun Facebook untuk mendukung petisi pemberian casing gratis dari Apple untuk menjawab masalah desain telepon pintar tersebut.

Akun yang diberi judul "Petition to Apple: Fix Your iPhone 4 Design Problems With Free Cases" itu mendapat dukungan 9.253 orang. Salah satu pendukung bernama Michael Harszlak menyatakan tidak dapat menerima alasan Apple bahwa kelemahan iPhone 4 ada pada desain yang membuatnya lemah dalam sinyal.

Harszlak malah meminta supaya Apple membeli kembali ponselnya yang bermasalah itu. "Bergabung dengan pemberontakan. Ambil kembali iPhone 4 dan kembalikan uang kami," tulisnya dalam komentar.

Para pengguna ponsel generasi keempat Apple ini mengeluhkan tentang lemahnya sinyal. Apple kemudian menjawab masalah itu dengan saran supaya pengguna iPhone tidak menyentuh bagian kiri bawah ponsel tersebut sehingga tidak mengganggu kerja antena yang dibenamkan pada bagian itu.

Pilihan lainya adalah, pengguna dapat membeli casing khusus yang tidak akan mengganggu kerja antena sehingga sinyal iPhone 4 tetap bagus. Namun belakangan Apple mengakui bahwa sinyal yang lemah itu disebabkan software mereka yang bermasalah.

Rini K


Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: