Kamis, 08 Juli 2010

Tendangan Rp 100 Juta Para Selebritas


Jakarta - Yahoo! Indonesia mengumpulkan dana hingga Rp 100 juta dari hasil tendangan para artis portal OMG dalam futsal amal Shoot for Good. Seperti diketahui Yahoo! baru saja meluncurkan portal baru khusus untuk informasi dan berita para selebritas, OMG!. Seperti di Amerika, OMG ini juga akan menampilkan informasi terbaru dari para selebritas Indonesia.

Dalam futsal amal tersebut hadir artis-artis portal hiburan Yahoo! seperti Julie Estelle, Vino Bastian, Marsha Timothy, Saykoji, Tomy Kurniawan, Dini Aminarti, Dimas Seto, Maylaffayza. Sejumlah selebritas lain juga hadir seperti Raditya Dika, Joko Anwar.

Acara Shoot for Good yang digelar Ahad kemarin di Plaza Barat Senayan ini berhasil mengumpulkan uang untuk disalurkan ke yayasan milik Artha Graha Network, Artha Graha Peduli. Masyarakat yang hadir juga ikut menyalurkan dananya dengan melakukan tendangan penalti melawan penjaga gawang Tim Nasional Futsal Indonesia.

Country Manager PT Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt mengatakan dukungan dari para selebritas ini cukup membanggakan. Ajang tersebut juga membuat kesempatan masyarakat bertemu dan berbagi. "Masyarakat bisa bertemu idolanya sekaligus berkontribusi menghadapi masalah sosial di Indonesia," ujar Pontus. Para artis juga berujar cukup senang ikut andil dalam kegiatan tersebut dan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang mengalami masalah dan bencana.

»Merupakan kebangaan dan kehormatan bagi saya telah dilibatkan oleh Yahoo! Indonesia OMG!. Kegiatan ini memberikan saya kesempatan yang berharga dengan menyalurkan kontribusi dan membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah seperti di Padang dan sejumlah kawasan lain,” kata aktor Vino G. Bastian.

Donasi yang terkumpul ini akan digunakan untuk membeli komputer untuk sejumlah sekolah yang terkena dampak bencana gempa bumi di Padang, Sumatera Barat. Program renovasi masih berlangsung di sejumlah sekolah.


Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: