Kamis, 08 Juli 2010

Twitter Tawarkan Iklan Eksklusif

JAKARTA, - Twitter kembali meluncurkan model iklan barunya, Selasa (6/7/2010). Sebelumnya, untuk pertama kalinya Twitter membuak ruang iklan di daftar trending topics yang dimanfaatkan produser Toy Story untuk mempromosikan film terbaru tersebut. Kali ini, Twitter menyediakan ruang buat pengiklan untuk terdaftar di dalam akun khusus @earlybird.

Akun @earlybird akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang berminat memasangkan iklan nya di Twitter. Pengguna Twitter yang tertarik mendapatkan informasi iklan yang menarik bisa menjadi follower akun tersebut. Pesan tersebut juga bisa di-retweet kepada pengguna Twitter lainnya.

Twitter berjanji isi iklan di situ tidak sekadar jualan melainkan program khusus dengan pengiklan untuk menyediakan penawaran eksklusif, informasi harga, diskon, dan informasi menarik lainnya.

"Kami percaya bahwa dengan dibuka nya akun @earlybird akan membantu Anda menemukan sesuatu yang terbaik , menemukan akun iklan yang menarik lalu mem-follow akun tersebut yang secara konsisten memberikan nilai yang luar biasa," tulis Twitter dalam blognya.

Dengan dibuatnya akun @earlybird, Twitter berharap bisa memperluas pendapatan serta membina hubungan baik dengan para perusahaan iklan. Ini juga bisa menjadi layanan baru buat pengguan Twitter untuk mendapatkan nilai tambah selama menggunakan mikrobloging tersebut.

"Twitter juga akan mendapatkan uang dari hasil penjualan dan akan bereksperimen dengan harga yang berbeda-beda," ujar seorang juru bicara Twitter seperti dilansir The New York Times.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: