Sabtu, 03 Juli 2010

Windows Live, Platform Voting Online ICEMA


Indonesia Cutting Edge Music Awards (ICEMA), penghargaan bagi musik non-mainstream pertama di Indonesia telah menutup periode votingnya pada 29 Juni lalu.

Selama kurun waktu 3 bulan, sebanyak 42 ribu pemilih tercatat telah memberikan suara untuk mendukung artis favorit mereka. “ICEMA diharapkan dapat menjadi angin segar bagi dunia musik Indonesia,” kata Denny Sakrie Ketua Dewan Kategorisasi ICEMA, pada keterangannya, 2 Juli 2010.

Denny menyebutkan, ajang ini membuktikan kreativitas musisi yang tiada batas dan keberanian mereka dalam mengkomunikasikan diri. “Tidak tergantung pada jalur yang ditentukan oleh dominasi perusahaan rekaman dan industri musik secara umum,” ucapnya.

Sepanjang periode program, serangkaian kegiatan dilakukan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya untuk mempromosikan ICEMA dan mengundang seluruh penggemar untuk memilih band favorit mereka melalui www.icema.co.id.

Penggemar juga dapat mengenal lebih jauh mengenai profil band mereka melalui platform LiveGen@WindowsLive dari Microsoft.

“Respon masyarakat begitu besar terhadap acara ini. Menariknya lagi, kami menemukan fakta bahwa masih banyak yang belum memahami apa itu musik non-mainstream, namun sudah antusias untuk berpartisipasi,” kata Adhi Djimar, Ketua Panitia ICEMA 2010.

“Tidak heran jika mereka dengan antusiasme tinggi aktif mengeksplor profil dan kegiatan artis favorit mereka melalui platform LiveGen@Windows Live dan memilih langsung secara online,” ucap Adhi.

Malam puncak atau pesta penganugerahan ICEMA sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Juli 2010 mendatang di Epicentrum Walk Kuningan Jakarta mulai pukul 19.30 WIB sampai selesai.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: