Selasa, 13 Juli 2010

All-In-One PC Hemat Daya 20 Persen


Efisiensi merupakan salah satu kunci utama bagi bisnis dari berbagai skala untuk dapat bertahan dalam persaingan. Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan menghemat biaya operasional perusahaan.

“Dibandingkan dengan menggunakan komputer desktop, komputer all-in-one dapat menghemat ruang kerja hingga 70 persen,” kata Azis Wonosari, Business Development and Technical Manager Lenovo, pada keterangannya, 12 Juli 2010.

Azis menyebutkan, dari sisi penggunaan energi, komputer desktop yang lebih ringkas ini juga mampu menghemat daya lebih dari 20 persen.

Sebagai informasi, All-In-One PC merupakan PC di mana monitor, prosesor, grafis, memori dan media penyimpanan serta komponen lainnya dibuat menjadi satu kesatuan dalam ukuran yang lebih ringkas dibanding komputer desktop konvensional.

“Walaupun penggunaan perangkat mobile, akan tetapi terdapat banyak kondisi di mana penggunaan komputer desktop lebih masuk akal,” kata Sandy Lumy, Country Manager, Key Account Business, Lenovo Indonesia, pada kesempatan yang sama.

Untuk kebutuhan di atas, Lenovo menghadirkan ThinkCentre M90z di tanah air. Dengan layar sentuh Full HD 23 inci, pilihan prosesor Intel Pentium sampai Core i5 dan memori DDR3 1333 hingga 4GB, komputer ini hanya mengonsumsi daya di bawah 150 watt, termasuk monitor.

Produk ini sendiri sudah mulai tersedia di pasaran Indonesia dengan harga kisaran mulai dari 990 dolar AS.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: