Rabu, 14 Juli 2010

Erwin Sukiato Country Manager Baru SAS Indonesia


JAKARTA, - Perusahaan software, penyedia layanan business analytics, dan business intelligence terkemuka PT SAS Indonesia menunjuk Erwin Sukiato sebagai Country Manager baru yang telah aktif mulai awal Juni 2010. Erwin Sukiato akan bertanggung jawab langsung kepada Sonny Halili, Director of The Pacific Region SAS dan akan memimpin operasi SAS Indonesia.

"Ini merupakan sebuah kesempatan yang menarik bagi saya karena SAS merupakan pemimpin terdepan dalam Business Analytics dan telah mengalami pertumbuhan secara lokal maupun global. Saya juga ingin membawa SAS lebih dalam ke pasar Indonesia," ujar Sukiato pada jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/7/2010).

Erwin Sukiato merupakan lulusan dari Waikato Polytechnik of Hamilton, Selandia Baru, pada Mei 1989. Erwin Sukiato telah memiliki pengalaman berkecimpung di dunia IT selama 22 tahun dan sebelumnya ia pernah bekerja di IBM Indonesia, bekerja sebagai manajemen di Mincom, Oracle, dan PT Integrasi Teknologi sebelum bergabung dengan SAS Indonesia.

Dalam jumpa pers, ia juga mengatakan bahwa setelah terpilihnya ia menjadi Country Manager SAS Indonesia yang baru, ia akan melakukan berbagai program-program untuk mengembangkan SAS di Indonesia. Pertama, akan membangun relasi dengan ekosistem perusahaan-perusahaan baik lokal maupun internasional yang berada di Indonesia. Kedua, melakukan pendekatan yang agresif untuk meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia melalui merek dari SAS itu sendiri.

SAS saat ini fokus pada pasar perbankan dan telekomunikasi. Di Indonesia, SAS telah mempunyai konsumen sebanyak lebih dari 20 perusahaan baik dari perusahaan-perusahaan perbankan lokal maupun dari pemerintahan.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: