Rabu, 14 Juli 2010

Debutan TV Digital versi Lokal

Ketika Nokia mengembangkan ponsel dengan fasilitas TV Digital (DVB-H) banyak kalangan yang antusias menerimanya. Namun apa daya, regulasi tak berpihak kepada layanan ini. Bukannya peluang sudah tertutup, buktinya SkyBee yang baru beberapa tempo lalu hadir memarakkan bursa ponsel lokal kemudian justru mengambil fasilitas ini untuk memberikan nilai lebih pada barisan ponselnya.

SkyBee seri 60AL (atau biasa dijuluki GOAL) adalah pendobrak.Bukan saja menghadirkan TV analog seperti ponsel lokal umumnya. Namun dengan kombinasi (hybrid) dengan TV digital berbasis teknologi DVB-H (Digital Video Broadcast - Handheld) seperti yang sudah dilakukan di sejumlah negara seperti Korea dan Jepang.

"Inovasi produk dan fitur memang menjadi salah satu keunggulan kami. Lewat Skybee 60AL kami menghadirkan lagi inovasi yang baru. Sebuah ponsel TV Hybrid Analog dan Digital yang akan membawa pengalaman berbeda bagi konsumen saat menonton beragam acara kesayangan," demikian menurut keterangan Sung Khiun, Chief Commercial Officer PT SkyBee.

Sejumlah stasiun televisi lokal yang bisa disimak antara lain TPI, RCTI, TVRI, Indosiar, dan Trans7. Kelebihan televisi digital terletak pada tingkat kejernihan dan kualitas siaran. Juga kestabilan gelombang yang dipancarkan. GOAL sendiri menambahkan sebuah fasilitas perekaman siaran favorit sehingga pengguna dapat memutar ulang siaran kesayangannya.

Demi memberikan nilai lebih, SkyBee bekerjasama dengan detik.com untuk menawarkan informasi berita sepak bila terkini. Di samping itu, GOAL juga mampu berperan untuk mengakses ke situs jejaring sosial dan disertai berbagai aplikasi untuk chatting seperti mig33, eBuddy, Snaptu, imChat, dan beberapa lagi. Sedangkan fasilitas Google Maps. (ANDRA/FORSEL)


Sumber


Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: