Rabu, 14 Juli 2010

Galaxy Beam Hadir di Singapura

Apakah era ponsel proyektor sudah dimulai? Entahlah. Namun, sudah mulai atau belum, raksasa elektronik Samsung tetap meningkatkan jajaran ponsel proyektornya. Tak hanya untuk membuat proyektor, ponsel anyarnya itu juga ditenagai sistem operasi Android.

Samsung I8520 Galaxy Beam, ponsel proyektor kedua Samsung setelah Samsung I7410 ini akan muncul pertama kali di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura, hari Sabtu mendatang, 17 Juli 2010.

Daya tarik Samsung I8520 Galaxy Beam yang terbesar adalah pico-projectornya yang mampu menyuguhkan gambar beresolusi WVGA. Artinya, teknologi ini bisa menampilkan gambar dengan ukuran antara lima hingga 50 inci.

Namun, Samsung Galaxy Beam tak hanya unggul karena fitur proyektornya. Ponsel layar sentuh SuperAMOLED WVGA 3,7 inci ini juga dilengkapi dengan OS Android 2.1 (Eclair).

Di samping itu, terdapat kamera berkemampuan 8MP, 3MP lebih besar dibandingkan Samsung Galaxy S, dengan kemampuan rekam video 720 piksel.

Samsung I8520 Galaxy Beam akan dipasarkan secara perdana oleh StarHub, salah satu operator terbesar di Singapura. StarHub akan memamerkan ponsel baru tersebut di tiap gerainya mulai minggu ini, meski baru bisa menjualnya pada 17 Juli nanti.

Belum ada informasi lebih lanjut dari Samsung terkait ketersediaannya di Indonesia. Namun, di Singapura, Galaxy Beam akan dibanderol dengan harga 398 dolar Singapura, atau setara 2,6 juta rupiah. (GSM Arena)



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: