Kamis, 01 Juli 2010

HP Perkenalkan Printer Internet

Hewlett Packard memperkenalkan kategori baru dalam solusi cetak yakni printer dengan kemampuan web yang masuk dalam jajaran e-All-in-One untuk segmen pengguna rumahan dan bisnis.

Rangkaian printer berkemampuan web dan cloud print pertama di kawasan Asia Pasifik tersebut memungkinkan akses langsung secara instan ke internet tanpa perantaraan PC atau perangkat web apapun.

“Kami melakukan revolusi untuk menjadikan cetak berbasis web dan cloud standar baru dalam industri,” klaim Vyomesh Joshi, Executive Vice President, Imaging and Printing Group, HP, pada keterangannya, 1 Juli 2010.

Vyomesh mengatakan, pihaknya memahami bahwa pelanggan menginginkan cara yang mudah untuk mencetak konten mereka kapanpun dan dari manapun.

“Hari ini kami membuat keinginan ini menjadi kenyataan, memberikan kebebasan mencetak dari perangkat apapun yang terhubung ke web – smartphone, netbook dan banyak lagi ke printer kami,” ucapnya.

Setiap printer HP yang terkoneksi ke web memiliki alamat email unik sederhana yang digunakan untuk mengirim sebuah perintah cetak. Caranya seperti mengirimkan email.

Pelanggan juga dapat mengirim dokumen untuk dicetak melalui app mobile HP ePrint pada perangkat smartphone mereka ke printer di rumah, kantor atau lokasi cetak publik. Adapun dokumen yang bisa dicetak dari jarak jauh antara lain adalah dokumen Microsoft Office, Adobe PDF dan gambar JPEG. (sj)



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: