Kamis, 01 Juli 2010

Microsoft Tak Lagi Lanjutkan Smartphone Kin

Beberapa pekan setelah peluncuran, Microsoft memutuskan untuk tidak lagi mengembangkan Kin, smartphone terbaru mereka. Menurut beberapa sumber terdekat, Andy Lees, Senior Vice President for Mobile Communication Business sudah menggeser Kin ke tim Windows Phone 7.

Selain itu, Microsoft juga telah membatalkan peluncuran produk Microsoft Kin yang sudah diproduksi saat ini di pasar Eropa karena penjualannya tidak seperti yang diharapkan.

Verizon, operator yang sudah memasarkan Microsoft Kin One dan Kin Two memang masih terus menjual perangkat tersebut. Akan tetapi belum dapat dipastikan sampai kapan mereka akan melakukannya.

“Kami telah memutuskan untuk fokus secara eksklusif pada Windows Phone 7 dan tidak akan memasarkan Kin di Eropa seperti yang sudah kami rencanakan,” sebut juru bicara Microsoft, seperti dikutip dari Engadget, 1 Juli 2010.

Selain itu, Microsoft menyebutkan, pihaknya mengintegrasikan tim pengembang Kin ke dalam tim Windows Phone 7 dan menggabungkan ide dan teknologi milik Kin ke produk Windows Phone yang akan datang. “Kami juga akan terus bekerjasama dengan Verizon di Amerika Serikat untuk menjual ponsel Kin yang ada saat ini,” ucap juru bicara tersebut. (sj)



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: