Kamis, 01 Juli 2010

NComputing Luncurkan L300

Masih mengusung pada desktop berbiaya rendah, NComputing yang berbasis di California meluncurkan NComputing L300. Peluncuran ini memanfaatkan momentum Jakarta Fair pada Senin (28/6/2010) di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Informasi yang disampaikan menunjukkan, L300 menggunakan chip NComputing NumoTM, yaitu sistem chip yang terintegrasi dan meningkatkan pengalaman multimedia. Dikombinasikan dengan software virtualisasi NComputing vSpace, L300 menghadirkan virtualisasi desktop Windows yang dapat terhubung dengan mulus ke dalam sistem operasi Citrix dan VMware VDI (virtual dektop infrastructure/infrastruktur virtual desktop).

Virtual desktop adalah tren yang mendunia saat ini. Teknologi ini memungkinkan peghematan di berbagai lini bisnis antara lain penghematan total cost ownership, capital expenditure, dan operating expenses dari perusahaan-perusahaan yeng mengimplementasikan virtual desktop ini.

Lebih jauh lagi, bagi perusahaan-perusahaan yang sadar lingkungan, virtual desktop yang dihadirkan oleh NComputing mampu menekan konsumsi listrik hanya dengan 1 hingga 5 watt. Akibatnya, piranti ini tidak menimbulkan panas yang biasa dihasilkan apabila menggunakan komputer biasa. "Ia juga akan sampah elektronik karena ukurannya yang sangat kecil," kata Managing Director Megatronix selaku distributor NComputing di Indonesia, Henky Tjokroadhiguno.

Virtual desktop Ethernet L300 dibangun atas kesuksesan jajaran produk NComputing seri L yang mendukung multimedia full-screen dan full-motion playback hingga resolusi 1920 x 1080, transparan USB redirection, dan perangkat pengaturan dan penerapan yang kuat tapi sederhana.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

1 komentar:

ncomputing_gsi mengatakan...

NComputing sangatlah efektif bagi pengguna yang hanya menggunakan aplikasi office, multimedia, dan pekerjaan sehari-hari. Ini memungkinkan dunia edukasi menikmati teknologi informasi sedini mungkin. Anak-anak sudah dapat mengoperasikan komputer super murah tanpa harus menggunakan spesifikasi komputer yang jauh dari kebutuhan mereka.