Selasa, 13 Juli 2010

Update Firmware Gratis untuk Router D-Link

Jakarta - Penyedia solusi jaringan komputer D-Link, akan melakukan update (pembaruan) firmware secara gratis untuk salah satu produknya, yakni Storage Router Xtreme N D-Link DIR-685. Produk router all-in-one 802.11n ini sejatinya diluncurkan pada April 2009 lalu, dan diklaim telah menjadi produk router populer dipasaran.

Pembaruan meliputi fitur-fitur untuk menambah kemampuan berbagi konten pada perangkat media digital. Update ini adalah hasil pemenuhan perangkat standar untuk program sertifikasi dan logo dari Digital Living Network Alliance (DLNA).



Tujuannya, memecahkan masalah ketidaksesuaian media digital antara perangkat elektronik yang digunakan konsumen. Seperti perangkat televisi dan PC, dengan D-Link DIR 685 sebelumnya.

"Dengan melakukan penyesuaian terhadap standar DLNA untuk fitur dan format yang khusus, saat ini kami dapat memudahkan pengalaman pengguna ketika berbagi konten melalui jaringan rumah," kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran, D-Link Internasional Pte, Ltd melalui siaran persnya, Minggu (11/7).

Pembaruan firmware gratis ini untuk memastikan D-Link DIR-685 yang telah dimiliki pengguna dapat mendukung seluruh fitur dan format dari perangkat digital mereka. Update ini juga berguna untuk meminimalisir kebingungan para pengguna dengan membantu mereka dalam memilih perangkat yang akan dipasangkan dengan router yang sesuai keinginan.

Update firmware D-Link DIR-685 terbaru ini termasuk dukungan fitur-fitur seperti Digital media Server (DMS), yang memungkinkan transfer file media dan mengatur perangkat DLNA yang sesuai untuk dipasangkan ke router yang tergabung dengan Network Attached Storage (NAS), dengan sebuah server media AV Universal Plug and Play (UPnP).

Pembaruan juga meliputi Digital Media Controller (DMC) untuk memberikan pilihan kepada para pengguna untuk mengontrol berbagai perangkat UPnP yang terhubung dengan menggunakan touch pad yang ada di perangkat D-Link DIR-685. Update gratis ini tersedia di www.dlink.com/support.



Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: