Selasa, 13 Juli 2010

Jejaring Foursquare Capai 2 Juta Pengguna

Foursquare berhasil meraih angka 2 juta pengguna di awal pekan ini. Situs jejaring sosial berbasis lokasi tersebut belakangan ini memang tumbuh pesat, dengan rata-rata 100 ribu pengguna baru per minggu.

Sebagai gambaran, tiga bulan lalu, Foursquare melewati angka 1 juta pengguna. Sebelumnya, untuk mencapai angka tersebut, mereka membutuhkan waktu satu tahun.

Sebagai sebuah startup, Foursquare juga berhasil meraih prestasi yang bagus bahkan tumbuh lebih pesat dibanding kompetitor utama mereka, Gowalla.

Seperti dikutip dari TechCrunch, 12 Juli 2010, Foursquare baru-baru ini mendapat suntikan dana investasi sebesar 20 juta dolar AS. Dana tersebut digunakan untuk merekrut staf tambahan yang akan mengembangkan produk dan juga memperluas kantor mereka.

Meski Foursquare telah melewati angka 2 juta pengguna, kompetitornya seperti MyTown telah mencapai angka tersebut pada Mei lalu. Brightkite sendiri sudah mencapainya pada Februari 2010. Adapun Loopt, situs serupa telah melampaui angka 4 juta pengguna.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: